Portal Pengadilan Agama Banyumas

Selamat datang di Website Resmi Pengadilan Agama Banyumas, sebagai media informasi berbasis teknologi.
Portal Pengadilan Agama Banyumas

Memperingati Hari Lahir Pancasila

Keluarga Besar Pengadilan Agama Banyumas Kelas IB Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Lahir Pancasila
Memperingati Hari Lahir Pancasila

Aplikasi Gugatan Mandiri

Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.
Aplikasi Gugatan Mandiri

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

Program Prioritas Ditjen BADILAG MA RI 2022

Ditjen Badilag telah menetapkan program prioritas tahun 2022 dengan tema "Evaluasi dan Akselerasi Peradilan Agama Berkelas Dunia"
Program Prioritas Ditjen BADILAG MA RI 2022

e-Court

e-Court adalah layanan bagi pengguna terdaftar untuk pendaftaran perkara secara Online. Mendapatkan taksiran panjar biaya perkara, pembayaran secara Online, dan pemanggilan yang dilakukan secara elektronik. e-Filling (Pendaftaran perkara Online di Pengadilan) e-Payment (Pembayaran panjar biaya perkara Online) e-Summons (Pemanggilan pihak secara Online)
e-Court

HAK PEREMPUAN DAN ANAK PASCA PERCERAIAN

Berdasarkan surat edaran Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 1960/DJA/HK.00/6/2021 perihal Jaminan Pemenuhan Hak-Hak Perempuan dan Anak Pasca Perceraian. Berikut disampaikan Hak-Hak Perempuan dan Anak Pasca Perceraian
HAK PEREMPUAN DAN ANAK PASCA PERCERAIAN

on . Hits: 20

Pelantikaaan1

 PA Banyumas Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengganti dan Kepala Sub Bagian 

     BANYUMAS – Senin (01/08/2022) bertempat di ruang media center, PA Banyumas gelar acara Pelantikan Dan Sumpah Jabatan Panitera Pengganti dan Kepala Sub Bagian. Pejabat yang dilantik antara lain Siti Khotijah, Linda Dwi Hapsari, dan Sukarmin sebagai Panitera Pengganti PA Banyumas, Dwi Yani sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan pada PA Banyumas, dan Eksi Riyanti sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana pada PA Banyumas.

     Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta diikuti dengan menyanyikan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan pembacaan doa oleh Nor Solichin dan pembacaan Surat Keputusan. Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan langsung oleh Ketua PA Banyumas, Akhmad Kholil Irfan dengan bertindak sebagai saksi Panitera PA Banyumas, Mokhamad Farid dan Panitera Muda Hukum PA Banyumas, Kusmini. Setelah itu dilanjutkan dengan Pelantikan beserta Penandatanganan Pakta Integritas.

pelantikan2

     Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan ucapan dari Ketua PA Banyumas. Ketua PA Banyumas menyampaikan ucapan selamat bergabung di PA Banyumas dan selamat mengemban amanah baru kepada pejabat yang baru dilantik. “selamat atas dilantiknya bapak ibu sekalian, selamat bergabung di keluarga besar PA Banyumas. Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan mudah-mudahan apa yang diterima hari ini akan membawa berkah untuk hidup saudara pada masa yang akan datang” tutur Ketua PA Banyumas. (EwCs)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Banyumas

Jl. Raya Kaliori No. 58, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah

Tlp. 0281-796019, Fax. 0281-796255

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

IT Pengadilan Agama Banyumas © 2020