Portal Pengadilan Agama Banyumas

Selamat datang di Website Resmi Pengadilan Agama Banyumas, sebagai media informasi berbasis teknologi.
Portal Pengadilan Agama Banyumas

Aplikasi Gugatan Mandiri

Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.
Aplikasi Gugatan Mandiri

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court

e-Court adalah layanan bagi pengguna terdaftar untuk pendaftaran perkara secara Online. Mendapatkan taksiran panjar biaya perkara, pembayaran secara Online, dan pemanggilan yang dilakukan secara elektronik. e-Filling (Pendaftaran perkara Online di Pengadilan) e-Payment (Pembayaran panjar biaya perkara Online) e-Summons (Pemanggilan pihak secara Online)
e-Court

on . Hits: 45

Kunjungan Pimpinan PA Banyumas ke Kabupaten Banyumas dan PN Banyumas

1

Jum'at 29 Januari 2021, Bersama dengan Wakil Ketua PA Banyumas, Ketua PA Banyumas berkunjung ke Kantor Bupati Kabupaten Banyumas dan Pengadilan Negeri Banyumas. Kunjungan ini merupakan kelanjutan dari kunjungan sebelumnya, dimana pada hari Kamis Ketua dan Wakil Ketua PA Banyumas telah berkunjung ke Polresta Banyumas. Sama seperti kemarin, kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan mohon diri Ketua PA Banyumas Dra. Hj. Suhaimi, M.H.

2

Seperti yang diketahui bahwa Ketua PA Banyumas Dra. Hj. Suhaimi, M.H akan promosi menjadi Hakim Tinggi dan berpindah tugas di Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Dan pada kesempatan kali ini beliau ingin bersilaturahmi sekaligus mohon diri kepada Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein. Beliau menyapaikan bahwa dalam waktu dekat akan pindah tugas menjadi Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Disamping itu beliau juga memperkenalkan Wakil Ketua PA Banyumas Akhmad Kholil Irfan, S.Ag., S.H., M.H. yang nantinya akan menggantikan beliau menjadi Ketua PA Banyumas. Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein menyampaikan selamat kepada Ketua PA Banyumas atas promosinya dan kepada Wakil Ketua yang akan menjadi Ketua PA Banyumas yang baru, semoga dapat bekerja bersama-sama untuk membangun Kabupaten Banyumas menjadi lebih baik. Disela-sela kunjungan Pimpinan PA Banyumas juga bertemu dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas Bpk. Wahyu Budi Saptono.

3

Setelah pertemuan dengan Bupati Banyumas, kemudian Ketua dan Wakil Ketua PA Banyumas melanjutkan kunjungan ke Pengadilan Negeri Banyumas untuk bertemu dengan Abdullah Mahrus, S.H, M.H. Ketua PN Banyumas. Pada kesempatan yang sama Ketua PA Banyumas menyampaikan mohon diri karena akan berpindah tugas menjadi Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Dan Ketua PN Banyumas menyampaikan selamat atas promosinya untuk Ketua dan Wakil Ketua PN Banyumas, semoga meski tidak bertugas di Kabupaten Banyumas lagi silaturahmi bisa tetap terjaga.

Dan acara kunjungan Pimpinan PA Banyumas pada hari dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama di Pengadilan Negeri Banyumas. (Fnd/Bms)

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Banyumas

Jl. Raya Kaliori No. 58, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah

Tlp. 0281-796019, Fax. 0281-796255

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

IT Pengadilan Agama Banyumas © 2020