Portal Pengadilan Agama Banyumas

Selamat datang di Website Resmi Pengadilan Agama Banyumas, sebagai media informasi berbasis teknologi.
Portal Pengadilan Agama Banyumas

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court

e-Court adalah layanan bagi pengguna terdaftar untuk pendaftaran perkara secara Online. Mendapatkan taksiran panjar biaya perkara, pembayaran secara Online, dan pemanggilan yang dilakukan secara elektronik. e-Filling (Pendaftaran perkara Online di Pengadilan) e-Payment (Pembayaran panjar biaya perkara Online) e-Summons (Pemanggilan pihak secara Online)
e-Court

on . Hits: 33

Kamis, 01 Oktober 2020, Ketua Pengadilan Agama Banyumas Dra. Hj. Suhaimi, M.H. mengikuti upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila melalui media elektronik / video conference di Ruang Joko Kahiman Pendopo Si Panji Kabupaten Banyumas. Upacara ini dilaksanakan sesuai surat undangan Sekretaris Daerah No. 005/4492 tanggal 30 September 2020.

Dengan tema Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 adalah "Ïndonesia Maju Berdasarkan Pancasila". Upacara secara virtual tersebut diharidi oleh undangan para Pimpinan Instansi di Kabupaten Banyumas, dan berlangsung dengan baik dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Banyumas

Jl. Raya Kaliori No. 58, Kabupaten Banyumas

Tlp. 0281-796019, Fax. 0281-796255

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

IT Pengadilan Agama Banyumas © 2020