Tuesday, October 16, 2018

Fasilitas Utama

  

 

 

Info Grafik

PEMBINAAN DAN SOSIALISASI PERMA NO. 3 TH 2017 PENGADILAN AGAMA SEKORWIL BANYUMAS

 

Pagi yang cerah dilereng gunung Slamet tepatnya dikota Purwokerto seluruh Hakim pada Pengadilan Agama se koorwil Banyumas didampingi Panitera dan Sekretaris dengan penuh semangat mwnyimak dan mendengarkan pembinaan dan amanah dari KPTA Jawa Tengah.

Dalam sambutan pembinaannya Dr. H. Bahruddin Muhammad, SH., MH. yang KPTA Jawa Tengah berharap untuk seluruh aparat jajaran PA sekorwil Banyumas agar meningkatkan ;

1.    Sumber daya manusia, dengan secara maksimal dan profesional, tanpa profesionalitas yg dikuasai maka setiap pekerjaan tidak akan kena lada sasaran yg diharapkan.

2.    Penguasaan Informasi dan Tehnologi, karena dengan menguasai IT kita akan selalu berada dalam kesejajaran dengan yg lainnya, sehingga aparat kita selalu adaptif dalam perkembangan dan kemajuan yg diharapkan tidak ketinggalan zaman.

3.    Pelayanan Maksimal, meskipun selama ini sudah dilaksanakan, namun oleh karena kita ini sebagai pelayan pencari keadilan, pelayanan maksimal tidak akan berjalan manakala SDM dan penguasaan IT tidak dikuasai dengan inovasi2 yang aplikatif, dari itu maka para pencari keadilan bisa mendapat pelayanan maksimal dan terpuaskan demikian juga para aparat dapat melaksanakan tugas dengan cepat dan efesien.

Setelah itu dilanjutkan dengan membaca " Bismillahirrohmanirrohiem " acara sosialisasi Perma no. 3 tahun 2017 " secara resmi dibuka.

Kutipan : Drs. Achmad Harun Shofa, SH