Monday, June 25, 2018

Fasilitas Utama

  

 

 

Info Grafik

Pengadilan Agama Banyumas Mendapat Amunisi Baru

Dengan volume sekitar 2000 (dua ribu) perkara setiap tahunnya, Pengadilan Agama Banyumas dengan 4 (empat) orang hakim tentunya  beban kerja hakim sangat berat. Namun setelah adanya hasil rapat Tim Promosi dan Mutasi Mahkamah Agung RI tanggal 14 Desember 2016 PA Banyumas mendapatkan tambahan 1 (satu) orang hakim.

Sekitar pukul 02.00 WIB, hari Senin tanggal 23 Januari 2017 bertempat di ruang sidang utama PA Banyumas dilaksanakan pelantikan hakim baru yaitu H. Maftukhin, S.Ag., M.Hum oleh Ketua PA Banyumas  Drs. H. Masfuri. Acara pelantikan dikemas secara sederhana namun khidmad dihadiri oleh seluruh pegawai PA Banyumas.

Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan perkenalan serta sambutan dari Ketua PA Banyumas, di tutup dengan do’a yang dipimpin oleh Drs. H. Asrori, S.H., M.H.  dilanjut dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh pegawai;

Dalam sambutannya, Ketua PA Banyumas mengucapkan selama datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar PA Banyumas, semoga dapat bekerjasama dengan baik dengan seluruh komponen PA Banyumas. Bapak Ketua PA Banyumas juga mengungkapkan kegembiraannya karena dengan telah dilantiknya H. Maftukhin, S.Ag., M.Hum  berarti PA Banyumas serasa mendapatkan amunisi baru untuk menyelesaikan perkara-perkara di PA Banyumas yang memang kekurangan hakim sehingga PA Banyumas kedepannya menjadi lebih baik.

Semoga saja Bapak H. Maftukhin, S.Ag., yang sebelumnya hakim PA Magetan  PTA Surabaya segera dapat menyesuaikan dengan seluruh komponen di Pengadilan Agama Banyumas dan semoga betah di PA Banyumas.