Sunday, September 23, 2018

Fasilitas Utama

  

 

 

Info Grafik

Pelepasan Sudin, S.Ag Sebagai Pegawai PA Banyumas

Pelepasan Sudin, S.Ag Sebagai Pegawai PA Banyumas

Banyumas, 15 April 2013 | pa-banyumas.go.id

Jumat (12/04/2013) menjadi hari yang berkesan bagi Sudin, S.Ag dikarenakan pada hari itu dia resmi dilepas dari PA Banyumas untuk bertugas di tempat baru di PA Cilacap sebagai Panitera Pengganti. Sesuai SK dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 1065/SEK/KP.01/SK/12/2012 tanggal 13 Desember 2012, beliau dimutasi dari PA Banyumas menuju PA Cilacap dengan jabatan yang sama sebagai Panitera Pengganti. Walaupun perpindahan ini tidak diiringi dengan perubahan posisi, tetapi perpindahan ini tetap sebuah promosi bagi Sudin dikarena beliau naik kelas yang sebelumnya di Pengadilan Kelas 1B menjadi Pengadilan Kelas 1A.

Acara pelepasan ini dilaksanakan di Ruang Sidang Utama PA Banyumas sekitar pukul 13.00 dengan dihadiri oleh segenap hakim dan pegawai PA Banyumas serta beberapa istri pegawai dan hakim yang sebelumnya mengikuti kegiatan Dharmayukti Karini. Sebagai pegawai yang dilepas, Sudin datang mengikuti acara bersama istri dan anaknya.

Dalam penyampaian kesan dan pesan yang diwakili oleh Hj. Udji Prihati, anggota Majelis Hakim dimana Sudin menjadi Panitera Pengganti, menyampaikan beberapa kesan positif akan kinerja dia. Yang utama beliau memuji kesupelan dari Sudin yang membuat dia begitu akrab dengan semua pegawai PA Banyumas.

Sementara Sudin dalam sambutan perpisahannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik dengan semua pegawai. Apalagi selama di PA Banyumas selain menjadi PP juga pernah menjadi Bendahara sehingga pernah melaksakan kerja kepaniteraan dan kesekretariatan. Dia juga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan-kesalan yag mungkin dilakukan selama berkolega bersama.

Yang terakhir Ketua PA Banyumas Drs. H. Masfuri dalam menyampaiakn sambutannya mengucapkan selamat jalan dan semoga mendapat kesuksesan yang lebih lagi di PA Cilacap. Dan semoga ilmu-ilmu yang pernah didapat di PA Banyumas bisa ditularkan di PA Cilacap. Usahakan untuk selalu menimbulkan kesan-kesan positif sebagai ‘lulusan’ PA Banyumas.

Walaupun berjudul Pelepasan dan Perpisahan, acara berlangsung dengan cukup meriah dan banyak canda. Acara diakhiri sekitar pukul 15.00 dan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan serta pemeberian ucapan selamat dari segenap pegawai PA Banyumas.